Barca Isyaratkan Niat Bajak Courtois

BARCELONA – Barcelona sepertinya sudah mulai punya incaran sungguh-sungguh untuk mengisi lowongnya posisi di bawah mistar gawang yang mulai musim depan, dipastikan takkan lagi diisi Víctor Valdés. Nama Thibaut Courtois muncul jadi salah satu yang digemari raksasa Katalan.
 
Indikasi Los Cules untuk memanjatkan niat membajak portero Atlético Madrid yang dipinjam dari Chelsea itu, meluncur langsung dari mulut sang Suprema, Sandro Rosell yang mengaku menyukai kecemerlangannya.
 
"Dia seorang kiper yang luar biasa, dia bermain sangat baik dan saya amat menyukainya," aku Rosell, sebagaimana dinukil SkySports, Rabu (9/10/2013).
 
Sepanjang masa pinjamannya bersama Los Colchoneros, Courtois sudah mengoleksi tiga gelar, masing-masing satu titel Europa League, Piala Super Eropa dan Copa del Rey musim lalu. Sementara belum sekalipun Courtois mempersembahkan satu gelar – jangankan gelar, turun bermain bersama klub induknya, Chelsea pun belum.
 
Sejatinya Rosell tak ingin mencari kiper lain lantaran sudah percaya betul dengan kemampuan Valdes mengawal mistar gawang Barca. Tapi apa mau dikata, si pemain berulang-kali menolak proposal perpanjangan kontrak dari manajemen klub.
 
"Sampai pada momen terakhir, kami berusaha untuk mempertahankan Valdes di Barca, tapi sulit untuk kami lakukan," tandasnya.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/09/46/878778/barca-isyaratkan-niat-bajak-courtois