"Barca Tidak Masalah Tanpa Messi"

LIVERPOOL – Lionel Messi harus absen beberapa pekan karena cedera otot. Pemain muda Everton, Gerard Deulofeu, menganggap Barcelona tidak akan masalah tanpa diperkuat Messi untuk sementara waktu.
 
Winger muda ini sekarang sedang bermain di Premier League bersama The Toffees. Meski demikian, Deulofeu tidak pernah luput memantau perkembangan mantan timnya di La Liga yang tidak akan diperkuat Messi karena cedera.
 
"Semua pemain di Barcelona akan melakukan tugasnya dengan baik tanpa Messi. Kehadirannya tidak perlu dipertanyakan karena Messi adalah pemain terbaik dunia, tapi Barca bermain sangat baik," ujar Deulofeu, dikutip dari Goal.
 
Ucapan Deulofeu tidak salah. Tanpa diperkuat Messi, Blaugrana mencatat kemenangan kedelapan di La Liga dengan menghancurkan Valladolid 4-1, pekan kemarin. Pemain jebolan akademi La Masia ini berharap pelatih Blaugrana akan melakukan rotasi pemain.
 
"Barca sejauh ini? Tim itu berada di level hebat, Blaugrana sudah memenangkan semua pertandingan. Sangat penting dapat merotasi pemain, jadi semua pemain bisa bertanding. Saya mendoakan mereka yang terbaik," lanjut pemain asal Spanyol itu.
 
"Saya tidak melihat ada perbedaan gaya bermain di Barca. Mereka adalah pemain yang sama memainkan sepakbola indah. Kami akan melihat jika Blaugrana dapat
memenangkan begitu banyak gelar," tambahnya.
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/08/46/878150/barca-tidak-masalah-tanpa-messi