Barcelona Sindir El Real Lewat Parodi Kocak

BARCELONA – Perang urat syaraf jelang laga El Clasico, Sabtu 26 Oktober 2013, diperlihatkan kubu Barcelona melalui sebuah video parodi yang mengolok-ngolok pemain termahal dunia, Gareth Bale.
 
Parodi ini ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi yang berbasil di Catalan, 3 TV (baca: tres television), yang notabene merupakan salah satu sponsor bagi Barcelona.
 
Dalam video parodi berjudul "Garret Bale es Forrest Bale" tersebut, pemain asal Wales itu dikonotasikan seperti Forrest Gump.
 
Film ini menceritakan tentang seorang pria bernama Forrest Gump yang dibesarkan oleh ibunya dengan penuh perjuangan. Forrest sering diejek dan dijauhi oleh kawan-kawannya karena kecerdasannya yang di bawah rata-rata dan keterbatasan fisiknya. Namun di luar ketidakmampuannya itu, ia memiliki kemampuan lari yang cepat.
 
Video ini menceritakan sosok Bale yang menjadi pemain baru di Madrid, tengah dalam perjalanan menggunakan pesawat ke Barcelona untuk meladeni El Clasico. Tapi, eks pemain Tottenham Hotspur ini mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari orang sekitar, seperti pramugari dan para pemain Los Blancos lainnya dengan tidak ada yang mau memberikannya tempat duduk.
 
Akhirnya, Sergio Ramos lah yang bersedia memberikannya tempat duduk di sebelahnya. Bagian menarik terdapat di sesi berikutnya, di mana Bale dan Ramos 'palsu' ini berada dalam sebuah ruang ganti dan sedang membersihkan lantai.
 
Dalam posisi menunduk, Ramos memberikan resep pada Bale untuk bisa mengalahkan Barcelona, yakni dengan trik curang seperti menginjak, memukul menjegal, mematahkan kaki, bahkan menyetrum sang mega bintang, Lionel Messi agar cedera.
 
Tak lama, Bale pun mengeluhkan rasa sakit di bagian punggung. Ini merupakan sindiran kepada pemain termahal ini yang begitu rapuh dan akrab dengan cedera.
 
Dari sembilan pekan La Liga, pemain berdarah Wales ini baru memainkan tiga laga di kancah domestik akibat cedera yang membekapnya. Lihat video lengkapnya di sini.
 
 

Follow untuk update berita sepakbola terlengkap
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/25/200/887061/barcelona-sindir-el-real-lewat-parodi-kocak