Begovic Siap Hadapi Musim Besar di Stoke

STOKE – Penjaga gawang Stoke City, Asmir Begovic menyebut musim ini sebagai musim terbesar sepanjang kariernya sebagai pesepakbola profesional.
 
Dalam pertandingan terdekat yang akan dilakoninya bersama The Potters –julukan Stoke City-, Begovic akan menghadapi klub yang berminat memboyongnya dari Britannia Stadium, Manchester United.
 
Kiper asal Bosnia itu diperkirakan akan meninggalkan Stoke musim panas lalu dengan beberapa klub yang juga memiliki minat untuk mendapatkan tanda tangannya. Selain Setan Merah, Manchester City, Arsenal, Liverpool dan Tottenham Hotspur juga memiliki niat yang sama.
 
Namun, Begovic memilih untuk bertahan di Stadion Britania dengan alasan untuk mendapat predikat kiper utama agar bisa mendapat satu tempat di skuad tim nasional Bosnia untuk berlaga di Piala Dunia.
 
Penyebab lain gagalnya ia diboyong klub lain ialah putusan sang pelatih, Mark Hughes yang menahan langkahnya, mengingat perannya di Stoke City masih sangat dibutuhkan.
 
Menjelang musim transfer musim dingin mendatang, kiper berpostur 196 Cm ini pun masih enggan membicarakannya. "Saya tidak berpikir tentang spekulasi atau masa depan saya. Yang ada di pikiran saya saat ini adalah game terdekat melawan Manchester United," kata Begovic kepada Sport Direct News, Jumat (25/10/2013).
 
"Menuju Piala Dunia adalah mimpi saya dan saya ingin ke sana. Semua orang tahu saya punya ambisi saya sendiri, dan saya memiliki hubungan yang hebat dengan Stoke , klub , fans, rekan-rekan. Saya benar-benar menikmati pekerjaan saya di sini setiap hari . Kita akan lihat apa yang terjadi," tutup Begovic.
 
 
Follow untuk update berita sepakbola terlengkap
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/25/45/887064/begovic-siap-hadapi-musim-besar-di-stoke