Bek Valencia Segera Merapat ke Milan

VALENCIA - AC Milan akan mendapatkan tambahan amunisi baru di lini pertahanan. Adalah bek Valencia, Adil Rami yang akan jadi penghuni baru San Siro.

Kabar bakal bergabungnya Rami ke Milan dikonfirmasi langsung presiden klub Los Che, Amadeo Salvo. Dia menyatakan, saat ini pihaknya dan perwakilan Milan tengah dalam perbincangan soal transfer Rami.

Bek Prancis tersebut rencananya akan bergabung dengan Milan pada bursa transfer Januari dengan skema pinjam, plus opsi permanen di akhir musim.

" Tak ada yang ditutup-tutupi lagi baik itu dengan pemain atau Valencia. Logisnya, kami sudah mendekati (kesepakatan), tapi kami tahu bahwa di dunia sepakbola, apapun bisa terjadi," ujar Salvo sebagaimana dikutip Football-Espana, Kamis (10/10/2013).

Transfer Rami disebut-sebut menjadi salah satu solusi bagi Valencia untuk kembali membuat ruang ganti tim menjadi harmonis. Seperti diketahui, sebelumnya Rami terlibat perselisihan dengan sang pelatih Miroslav Djukic sehingga membuatnya terpinggirkan dari skuad.

"Apakah ini solusi yang bagus? Itu tergantung pada bagaimana Anda melihatnya. Opsi terbaik untuk Valencia adalah mempertahankan pemain bagus," sambungnya.

Tapi melihat situasinya saat ini, kami merasa bahwa ini adalah yang terbaik. Saya rasa, semuanya (proses transfer) akan segera terselesaikan, tapi saya tidak bisa pastikan kapan," imbuhnya.

Meski mengamini proses transfer Rami ke Milan, namun Salvo tak menutup kemungkinan transfer gagal. Menurutnya, semuanya tergantung pada banyak faktor. Mulai dari pemain, klub peminat hingga dari kesepakatan pemain dengan klub peminat soal bayaran. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/10/47/879665/bek-valencia-segera-merapat-ke-milan