Belum Terkalahkan, Conte: Roma Luar Biasa

TURIN - AS Roma kembali meraih kemenangan pada laga lanjutan Seria A di giornata kesembilannya dengan mengalahkan Udinese lewat skor 1-0 di Stadio Communale Friuli, Minggu (27/10/2013). Kemenangan itu mendapat pujian dari pelatih Juventus, Antonio Conte.

Pada laga kali ini, Roma sebenarnya bermain dengan 10 pemain saja usai di kartu merahnya Maicon. Akan tetapi, Michael Bradley sukses membawa Roma meraih kemenangan lewat gol semata wayangnya.

Dengan kemenangan ini, Roma tetap berjaya di puncak klasemen sementara dengan raihan 27 poin dan belum terkalahkan dalam sembilan laga. Pasukan Rudi Garcia ini pun menjadi penantang serius bagi Juve dalam meraih gelar Scudetto musim ini.

Conte merasa harus mengangkat topi sebagai penghormatannya kepada Serigala Ibu Kota yang telah bermain cukup apik di awal kompetisi ini. Bahkan, Conte melihat kesuksesan Roma membuat para rivalnya seolah tampil buruk.

"Saya harus mengangkat topi saya untuk Roma, karena menang sembilan kali berturut-turut sangat luar biasa dan membuat Napoli serta Juventus terlihat tampak buruk," puji Conte seperti dilansir Football-Italia.

Juventus sendiri sukses meraih tiga poin usai menang 2-0 atas Genoa, yang membuat mereka menempati posisi ketiga dengan 22 poin. Jumlah poin tersebut sama seperti Napoli yang berada di posisi kedua, si Nyonya Tua hanya kalah jumlah gol saja.
(min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/28/47/887802/belum-terkalahkan-conte-roma-luar-biasa