Benitez: Gairah Fans Bawa Aura Positif Napoli

NAPLES – Jika membicarakan tentang fans klub sepakbola memang tidak pernah ada habisnya. Kehadiran fans sendiri memang mempunyai aura positif bagi tim. Tapi, tidak jarang juga fans bisa membuat tim terpuruk karena mendapatkan cacian atau makian, biasanya itu untuk tim yang tidak bisa menghasilkan prestasi terbaik.
 
Namun, yang dirasakan oleh allenatore Napoli, Rafael Benitez adalah kehadiran fans setia mereka mampu memberikan aura positif bagi Partenopei. Sejauh ini, Marek Hamsik dkk berada di posisi kedua selama Serie A bergulir. Posisi yang cukup baik di awal kompetisi.
 
Mantan pelatih Liverpool dan Inter Milan itu mengklaim bahwa suasana di San Paolo selalu setia untuk membantu timnya meraih kemenangan. Hal itu memang sangat penting untuk mengarungi musim kompetisi yang semakin ketat.
 
"Para fans datang dengan gairah yang positif. Kasih sayang dan perhatian dari mereka akan sangat berguna bagi kami. Perjalanan masih sangat panjang, tapi kami memiliki skuad yang kompetitif untuk bekerja secara maksimal,"ujar Benitez seperti dilansir Football-Italia, Kamis (10/10/2013).
 
"Kami bekerja dengan baik dan tim ini terus berkembang. Semua pemain berkonsentrasi untuk sama-sama menuju tujuan yang diinginkan bersama. Tidak hanya untuk tahun ini, tapi untuk tahun – tahun berikutnya,"tandas Benitez.
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/10/47/879398/benitez-gairah-fans-bawa-aura-positif-napoli