Bergkamp: Di Arsenal, Ozil Jadi Pemain Pembeda

AMSTERDAM – Transfer Mesut Ozil dari Real Madrid menuju Arsenal memang mencuri perhatian berbagai kalangan. Tak terkecuali legenda Arsenal, Dennis Bergkamp. Menurut Bergkamp, kehadiran Ozil di tim London itu bakal menjadi pemain pembeda.
 
Bergkamp juga mengatakan bahwa Ozil adalah pemain yang cerdas dan mempunyai pergerakan yang luas jika berada di lapangan.
 
"Ozil tahu persis kapan waktu yang pas untuk mengontrol bola dan memberikan umpan kepada rekan yang lain. Itulah perbedaan antara seorang pemain biasa dengan pemain hebat,"ujar Bergkamp seperti dilansir Telegraph, Kamis (10/10/2013).
 
"Dengan kecerdasan, sentuhan bolanya dan keterampilannya, dia tengah melakukan sesuatu yang benar dalam sepakbola. Tanpa mengurangi rasa hormat kepada pemain Arsenal lainnya, saya pikir dia (Ozil) pemain yang bisa membuat perbedaan,"lanjut Bergkamp.
 
Ketika ditanyakan bagaimanakah perbandingan Ozil dengan dirinya sewaktu di Arsenal, Bergkamp mempunyai jawabannya sendiri.
 
"Saya tidak suka membandingkan. Kami semua unik. Tapi, saya yakin dia (Ozil) bisa menjadi sangat penting bagi tim," kata Bergkamp.
 
"Ini masih awal-awal kompetisi. Dia (Ozil) adalah pemain yang luar biasa dengan banyak keterampilan yang efektif seperti mengontrol bola, membuat umpan yang kreatif, mengambil posisi yang tepat di lapangan dan dia sangat berpengalaman untuk hal itu," tandas Bergkamp.
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
 
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/10/45/879399/bergkamp-di-arsenal-ozil-jadi-pemain-pembeda