"Berhenti Puji Townsend"

LONDON – Andros Darryl Townsend mencuri perhatian banyak kalangan. Winger Tottenham Hotspur yang baru menyelesaikan masa pinjamannya di Queens Park Rangers tampil menawan sejak kembali ke White Hart Lane.
 
Pemain yang telah menyarangkan dua gol dalam sembilan laga musim ini kini menjelma menjadi idola baru Publik London Utara. Pujian dan sanjungan pun kini mulai membanjiri pemain internasional Inggris itu. Sebagian kalangan bahkan menilai bahwa Townsend merupakan The New Gareth Bale.
 
Namun, Lewis Holtby menyarankan kepada pihak klub dan rekan setimnya untuk mengalihkan fokus kepada pemain berusia 22 tahun itu. Pasalnya, Holtby tak ingin Townsend menuai banyak kritik saat penampilannya tengah berada di bawah standar.
 
"Saya pikir apa yang telah dilakukan anak itu (Townsend) sangat hebat, itu sulit dipercaya," kata Holtby, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (25/10/2013).
 
"Dia membuat banyak peluang untuk kami dan itu sangat bagus memilikinya dalam skuad ini. Tapi kami tak ingin terlalu fokus pada satu pemain saja karena seluruh skuad telah melakukan pekerjaan mereka; setiap orang dalam tim ini telah melakukan pekerjaan hebat," lanjutnya.
 
"Setiap orang dalam tim sangat bahagia untuk Androd karena dia menerima banyak perhatian saat ini, namun hal tersebut dapat berbalik dengan cepat -Anda tentu tahu bagaimana hal itu," tutup pemain internasional Jerman itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/25/45/886938/berhenti-puji-townsend