Bintang Juventus Tepis Rumor PSG

TURIN – Kegemilangan Paul Pogba bersama Juventus mengundang banyak klub elite berburu tanda tangannya. Salah satunya klub kaya raya Prancis, Paris Saint Germain (PSG) yang dikabarkan menginginkan jasa gelandang berusia 20 tahun ini.
 
"PSG? Saya tidak tahu tentang hal itu. Saya bahagia di Juventus. Dan itu sudah saya katakan berkali-kali," kilah Pogba, seperti dikutip TribalFootball, Rabu (16/10/2013).
 
Karier Pogba pasca 'didepak' Manchester United pada 2011 lalu memang langsung terlihat mentereng setelah bergabung bersama Si Nyonya Tua. Di usia muda, dia langsung mendapat kepercayaan dari sang allenatore, Antonio Conte.
 
Di musim perdananya di Turin, jam terbang yang tinggi langsung dia dapat. Sebanyak 27 pertandingan di serie-A -18 di antaranya tampil sebagai starter-, sukses dijalankannya dengan baik dengan berbuah lima gol.
 
Dan hingga giornata ketujuh, ia tidak pernah absen berlaga. Dari tujuh penampilannya, pemuda kelahiran Langny-sur-Marne, Prancis ini telah mencetak satu buah gol saat La Vecchia Signora menjalani duel derby Turin melawan Torino, akhir September lalu.
 
Perkembangan yang ditunjukkan ini pun berimbas positif pada keberadaannya di skuad tim nasional Prancis. Usai membela Timnas Prancis di level U-20, kini dia telah dipercaya masuk dalam tim Les Bleus senior untuk Piala Dunia 2014.
 
 
Follow untuk info sepakbola terlengkap
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/16/47/882141/bintang-juventus-tepis-rumor-psg