Bojan Minta Ajax Waspadai Balotelli

AMSTERDAM - Bojan Krkic, penyerang Barcelona yang kini membela Ajax mengungkapkan, kekecewaannya lantaran malam ini tidak dapat membantu rekan-rekannya saat menjamu mantan timnya, AC Milan di Amsterdam Arena, Rabu (2/10/2913) dini hari WIB.
 
Striker milik Barcelona ini sebelumnya menghabiskan satu musim di San Siro dengan status pinjaman, dan kini dia bermain bersama raksasa Belanda itu juga dengan status pinjaman selama semusim. Akan tetapi, Bojan tidak dapat diturunkan dini hari nanti lantaran masih berkutat dengan cederanya.
 
Kendati tak bermain, Bojan meminta rekan-rekan setimnya mewaspadai ancaman serius yang bisa ditimbulkan striker Rossoneri, Mario Balotelli bagi lini belakang De Godenzonen -julukan Ajax-.
"Malam ini adalah pertandingan penting yang mana AC Milan dihuni oleh banyak pemain hebat, khususnya Balotelli," ujar Bojan, seperti dilansir Sky Sport Italia, Selasa (1/10/2013).
 
"Dia adalah pemain yang paling representatif dan dia bisa menciptakan 80 persen peluang untuk mencetak gol," sambungnya.
 
Bojan juga memprediksi sulitnya pertandingan dini hari nanti saat timnya menjamu AC Milan. Namun, dirinya yakin jika timnya bisa meraih kemenangan dengan menampilkan permainan sepakbola dengan gaya mereka sendiri.
 
"Kami tahu bagaimana Milan bermain dan menyadari betapa sulitnya ujian ini, akan tetapi jika kami bermain dengan gaya kami sendiri, maka kami bisa mendapatkan poin dari pertandingan nanti," papar pemain berusia 23 tahun ini.
 
"Kami harus memberi tekanan kepada mereka dan memainkan bola dari kaki ke kaki, seperti yang kami lakukan di babak pertama saat melawan Barcelona," tutup Bojan.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/01/261/875070/bojan-minta-ajax-waspadai-balotelli