"Borussia Hanya Pinjam Gotze"

MUNICH – Ketua Eksekutif Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge membuat sebuah candaan. Namun, candaan orang nomor satu Bavaria itu tampaknya akan membuat gerah seteru abadi Munich, Borussia Dortmund.
 
Rummenigge mengklaim bahwa pemain anyar Mario Götze, yang merupakan pemain binaan akademi Dormund hanya menjalani periode pinjaman di Signal Iduna Park, karena pemain berbanderol 37 juta euro itu sejatinya merupakan pemain asli Bavaria.
 
Berlabuh di Allianz Arena Juni lalu, Götze harus absen di sejumlah laga di awal musim ini lantaran mengalami cedera. Namun, perlahan Götze mulai memperlihatkan kualitas dan sinarnya sebagai salah satu pemain terbaik Bundesliga.
 
Götze yang lahir di Memmingen, Jerman 21 tahun silam itu turut menyumbang satu gol dan satu assist kala timnya mengalahkan wakil Republik Ceko, Viktoria Plzen 0-5 di pentas Liga Champions, tengah pekan kemarin.

"Mario (Götze) merupakan pemain kelahiran Memmingen (kota di kawasan Bavaria). Dia hanya 'dipinjamkan' sebentar ke BVB," canda Rummenigge, seperti dilansir Goal, Jumat (25/10/2013).

"Kami sedang memiliki periode sangat menyenangkan dengannya, karena dia memiliki kualitas mengagumkan yang akan berjalan baik dengan Bayern Munich," tutup legenda Jerman berusia 58 tahun itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/25/48/887094/borussia-hanya-pinjam-gotze