Buffon Puji Karakter Casillas

TURIN – Keputusan entrendor Real Madrid, Carlo Ancelotti memilih Diego Lopez menjadi kiper utama El Real mendapatkan sorotan. Ya, berbagai kalangan bertanya mengapa Iker Casillas tidak mendapatkan peran utama di klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.
 
Casillas sendiri mendapatkan perlakuan seperti ini bukan kali ini saja. Saat dilatih oleh Jose Mourinho pun kiper internasional Spanyol itu juga kerap menghangatkan bench. Kendati begitu, kiper 32 tahun itu tetap setia berada di Madrid.
 
Don Carletto sendiri memberikan kesempatan Casillas untuk mengawal gawang Los Merengues kala tampil di dua laga Liga Champions. Saat itu, Casillas tampil baik dengan membantu Madrid mengalahkan Galatasaray dan Kopenhagen.
 
Situasi yang dialami Casillas ternyata mendapat perhatian dari kiper Juventus, Gianluigi Buffon. Kiper asal Italia itu mengatakan bahwa Casillas mampu menunjukkan karakter yang hebat. Meski acap kali jadi cadangan, tetap loyal dengan Madrid.
 
"Saya sangat mengagumi Iker. Bahkan, saat ini saya lebih mengagumi dia dengan segala sesuatu yang telah terjadi," tutur Buffon seperti dilansir Marca, Senin (21/10/2013).
 
"Reaksi Casillas menandakan bahwa dia adalah pemain yang fantastis dan saya percaya bahwa saat ini dia lebih hebat dari sebelumnya. Ini aneh melihat dia duduk di bangku cadangan, tetapi Anda juga harus menghormati Diego Lopez, dia kiper yang fenomenal," tuntas Buffon.
 
 
Tak ingin ketingggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/21/46/884640/buffon-puji-karakter-casillas