Bustomi Cs Antusias Ladeni Kyrgyzstan

JAKARTA – Laga uji coba Indonesia kontra Kyrgyzstan yang berlangsung pada Jumat (1/11/2013) besok, akan menjadi laga pemanasan bagi timnas Indonesia untuk menghadapi China, di Pra Piala Asia Grup C.
 
Salah satu gelandang tim nasional, Ahmad Bustomi, mengaku rekan-rekan setimnya amat antusias untuk melihat tolok ukur kekuatan mereka di partai pemanasan melawan tim pecahan Uni Soviet tersebut.
 
"Saya lihat teman-teman sangat antusias menjalani laga ini, karena ini adalah sebagai pemanasan untuk melawan China dan juga sebagai tolak ukur permainan kami," ujar Bustomi pada sesi konferensi pers pra-pertandingan di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (31/10/2013).
 
Sementara pelatih Jacksen F. Tiago menuturkan segenap timnya sudah dinyatakan siap tempur, meski ada sedikit masalah cedera ringan yang dialami Greg Nwokolo dan Hariono.
 
"Persiapan kita sudah mulai sejak di Batu, puji Tuhan apa yg kita rencanakan sejauh ini berjalan baik, namun ada masalah cidera yang dialami Greg dan Hariono. Tapi keadaan Hariono tadi pagi sudah dapat menjalani persiapan," timpal coach Jacksen.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/31/51/889858/bustomi-cs-antusias-ladeni-kyrgyzstan