"Butuh Kerja Keras untuk Menyaingi Benzema"

MADRID – Striker Real Madrid, Karim Benzema mendapat perlakukan tak menyenangkan dari sebagian Madridista, sebutan untuk fans El Real. Hal tersebut lantaran menurunnya produktivitas gol pemain internasional Prancis tersebut.
 
Rekan setim Benzema, Alvaro Morata pun menyayangkan sikap para fans tersebut. Menurut Morata, Benzema merupakan salah satu striker terbaik dunia dan layak mendapat kredit dan juga dukungan.
 
Benzema yang didatangkan dari Lyon musim 2009 silam itu hanya mampu mencetak dua gol dalam delapan penampilan La Liga. Sementara di panggung La Liga, pemain berusia 25 tahun itu juga mencetak dua gol dari dua pertandingan.
 
Rumor pun berembus, entrenador Madrid, Carlo Ancelotti kabarnya tak lagi menyimpan nama Benzema dalam starting line-up-nya melainkan digantikan dengan Morata. Akan tetapi Morata yang baru berusia 20 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya hanya perlu meningkatkan kualitas permainannya sebelum dapat menggeser posisi dan disejajarkan dengan Benzema.
 
"Saya tahu saya perlu bekerja keras dan klub memiliki salah satu striker terbaik dunia di depan," kata Morata, seperti dilansir Goal, Selasa (8/10/2013).
 
"Saya harus melakukannya selangkah demi selangkah dan terus bekerja keras. Saya berlatih dengan baik dan apabila mendapat kesempatan saya mencoba memanfaatkannya. Saya pikir banyak hal berubah, dewasa dari waktu ke waktu. Namun, saya masih sama. Saya tak berpikir hal banyak berubah (dalam diri saya)," tutup pemain muda Spanyol itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/08/46/878237/butuh-kerja-keras-untuk-menyaingi-benzema