Callejon: Saya Ingin Juara Bersama Napoli!

NAPLES - Penyerang anyar Napoli, Jose Callejon mengaku bahagia atas performanya di atas lapangan bersama Partenopei awal musim ini. Pemain muda asal Spanyol ini bergabung ke San Paolo dengan mahar 9,5 juta euro dari real Madrid musim panas lalu.
 
Callejon sejauh ini telah tampil gemilang di delapan pertandingan bersama Napoli dengan torehan empat gol. Melihat performanya tersebut, Callejon mengaku bahagia dan mengungkapkan ambisinya bersama tim berjuluk Partenopei itu.
 
"Saya di sini berjuang untuk meraih trofi juara. Napoli memberi saya kepercayaan tinggi dan saya sangat senang dengan itu," ujar Callejon seperti dilansir Football-Italia, Jumat (11/10/2013).
 
"Saya akan melakukan yang terbaik untuk tim, namun akan menjadi prestasi tersendiri bagi saya jika bisa mencetak 12 gol di akhir musim," sambungnya.
 
Callejon berjanji akan menampilkan sepakbola indah bagi para suporter. Selain itu dirinya juga memuji atmosfer di San Paolo Stadium jauh lebih menakutkan bagi tim-tim lawan bahkan melebihi Santiago Bernabeu.
 
"Saya rasa San Paolo memiliki atmosfer yang lebih menakutkan bagi tim-tim lawan, melebihi atmosfer yang pernah saya rasakan di Santiago Bernabeu," tutup Callejon. (fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/11/47/880272/callejon-saya-ingin-juara-bersama-napoli