Cannavaro Masuk Radar Inter

MILAN – Pemain bertahan Napoli, Paolo Cannavaro dikabarkan masuk bidikan Inter Milan pada bursa transfer Januari nanti. Cannavaro sebelumnya selalu menjadi pilihan utama bersama Partenopei sejak kedatangannya dari Parma pada 2006.
 
Akan tetapi, di bawah pelatih anyar Napoli, Rafael Benitez, pemain 32 tahun itu harus berjuang keras untuk bisa bermain secara reguler. Kedatangan Raul Albiol dari Real Madrid musim panas lalu yang langsung menjadi pilihan utama Benitez, otomatis semakin mengurangi jatah bermainnya.
 
Seperti dilaporkan FCInterNews, Rabu (9/10/2013), situasi tersebut coba dimanfaatkan oleh kubu La Beneamata untuk mendatangkannya pada jendela transfer musim dingin nanti.
 
Faktor kedekatan pelatih anyar Inter, Walter Mazzarri yang sebelumnya pernah menjabat sebagai pelatih Partenopei itu membuat posisi Inter lebih diunggulkan sebagai destinasi Cannavaro selanjutnya. Terlebih saat itu Cannavaro selalu menjadi pilihan utama di bawah asuhan Mazzarri.
 
Belum adanya pembicaraan kontrak kepada pemain yang masa baktinya akan berakhir Juni musim panas 2015 itu, membuat Inter terbuka untuk melayangkan tawaran di bursa transfer mendatang.
Musim ini Cannavaro baru bermain di tiga pertandingan bersama Napoli, selebihnya Cannavaro lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/09/47/879187/cannavaro-masuk-radar-inter