Carrick Berharap Dapat Kontrak Baru

MANCHESTER - Michael Carrick berada di ujung kontraknya bersama Manchester United. Gelandang elegan tersebut berharap bisa terus mengabdi di skuad Setan Merah.

Kontrak Carrick bersama United akan kedaluwarsa pada akhir musim ini. Dia pun berharap mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, karena dirinya sudah terlanjur cinta pada kostum 'merah'  kebesaran United.

Carrick juga meyakini, di usianya yang telah memasuki 32 tahun, dia masih bisa memberikan kontribusi maksimal untuk The Red Devils.

"Saya ingin terus bermain selama mungkin di klub ini, ini adalah klub fantastis. Saya telah melalui banyak hal yang hebat di sini," ujar Carrick seperti dilansir Sky Sport News, Jumat (4/10/2013).
 
"Saya merasa baik saat ini. Saya baru saja genap berusia 32 tahun, jadi saya masih ada sedikit waktu lagi (untuk bermain)," tutup Carrick.

Carrick didatangkan United dari Tottenham pada 2006 dengan banderol 27,2 juta euro. Selama tujuh musim di Teater Impian, Carrick telah bermain di 221 pertandingan dan mencetak 14 gol, serta membantu United merebut lima gelar juara Premier League dan satu trofi Liga Champions. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/04/47/876801/carrick-berharap-dapat-kontrak-baru