Casillas Ingin Pergi, Arsenal Siap Menampung

LONDON – Seperti yang diutarakan Arsene Wenger belum lama ini, Arsenal siap kembali menggelontorkan banyak uang demi mendatangkan pemain bintang, Januari mendatang. Itu artinya akan hadir bintang baru di Emirates Stadium musim dingin depan.
 
Klub yang bermarkas di London Utara itu tengah bersiap menyelamatkan karier Iker Casillas. Kapten Real Madrid itu kabarnya kini telah siap meninggalkan klub yang melambungkan namanya dan telah dibelanya sepanjang perjalanan kariernya.
 
Jenderal lapangan tengah The Gunners, Santi Cazorla pun kabarnya memberi dukungan kepada kompatriotnya itu untuk meninggalkan Madrid. Menurut Cazorla hal tersebut akan baik demi karier Casillas di kemudian hari, seperti dilansir Tribalfootball, Jumat (18/10/2013).
 
Pemain bernama lengkap Iker Casillas Fernández yang kini berusia 32 tahun itu merupakan pemain didikan akademi Madrid Castilla. Bergabung dengan tim inti Madrid musim 1999 silam, peran San Iker sangat vital dan tak tergantikan, terkecuali apabila sang pemain mengalami cedera.
 
Namun, saat Madrid diambil alih oleh entrenador, Jose Mourinho, peran penjaga gawang utama Spanyol itu perlahan mulai tersisihkan, terutama usai kedatangan Diego Lopez yang tampil menawan. Sementara di bawah asuhan Carlo Ancelotti, Casillas 'diberi jatah tampil' hanya di pentas Liga Champions, sementara La Liga menjadi panggung milik Lopez.
(rin)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/18/45/883506/casillas-ingin-pergi-arsenal-siap-menampung