Cedera Ozil buat Arsenal Lega

LONDON - Kubu Arsenal sempat dibuat ketar-ketir ketika melihat pemain anyarnya, Mesut Ozil mengalami cedera saat membela negaranya. Namun, kini pelatih Arsene Wenger bisa bernapas lega karena cedera yang dialami pemain termahalnya itu tidak parah.

Ozil tampil membela Timnas Jerman kala bertandang ke markas Swedia pada laga pamungkas kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa di Grup C, dini hari tadi. Pada awalnya, pertandingan berjalan cukup baik buat Ozil di mana dia berhasil mencetak satu gol dan satu assist dalam laga yang berkesudahan 5-3 untuk kemenangan Der Panzer.

Namun, situasinya berubah 180 derajat ketika laga memasuki menit ke-82, di mana Ozil harus keluar lapangan sambil terpincang-pincang. Dugaan awal, Ozil mengalami cedera lutut yang membuatnya harus absen membela Arsenal.

Beruntung, dalam laporan tim medis usai pertandingan sebagaimana dilaporkan Bild, Rabu (16/10/2013), Ozil diklaim hanya mengalami memar pada lutut, sehingga berpeluang tampil membela The Gunners, akhir pekan ini.

Sabtu (19/10/2013) malam WIB, Arsenal akan menjamu Norwich City pada lanjutan kompetisi Premier League. Pada laga ini, The Professor kemungkinan mengistirahatkan Ozil demi menjaga kebugarannya jelang laga kontra Borussia Dortmund di Liga Champions, beberapa hari berselang. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/16/45/882377/cedera-ozil-buat-arsenal-lega