"Chelsea Akan Tutup Musim dengan Trofi"

LONDON - César Azpilicueta menegaskan bahwa Chelsea berjuang keras untuk dapat kembali meraih trofi musim ini. Dalam dua musim belakangan The Blues sukses merengkuh dua trofi, Liga Champions (2011-12) dan Europa League (2012-13).
 
Pemain asal Spanyol itu juga yakin bahwa timnya memiliki kapasitas untuk bersaing, baik di kancah domestik maupun internasional. Terbaru, London Biru sukses mengalahkan rival sekotanya, Arsenal di pentas Capital One Cup di Emirates Stadium, Rabu (30/10/2013) dini hari kemarin WIB.
 
"Kami kini benar-benar merasa percaya diri di lapangan dan melakukan permainan sangat baik," kata Azpilicueta, seperti dilansir Tribalfootball, Kamis (31/10/2013).
 
Pemain berusia 24 itu juga mengomentari duel panas kontra The Gunners yang berakhir dengan kemenangan 2-0 pasukan Jose Mourinho. Menurutnya, meski tampil di hadapan puluhan ribu Gooners, namun Chelsea sukses mengontrol jalannya pertandingan.
 
"Kami mengontrol sebagian besar permainan. Kami memiliki dua atau tiga peluang, kami merasa mendominasi Arsenal, pemuncak klasemen sementara di markas mereka dan itu sangat bagus," sambungnya.
 
"Mereka dihadapi dengan cedera pemain, sementara kami tanpa Marco van Ginkel. Namun, kami tetap memiliki skuad yang benar-benar baik. Setiap pemain dapat bermain, dan terus berusaha melakukan yang terbaik dengan memberikan 100 persen kemampuan. Kami akan tiba di akhir musim dengan memenangi trofi," tutupnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/31/45/890110/chelsea-akan-tutup-musim-dengan-trofi