Chicharito: MU Bertarung Hingga Menit Akhir

MANCHESTER - Manchester United harus dipaksa kerja keras kala melawan Stoke City dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (26/10/2013). Namun, Javier 'Chicharito' Hernandez menyatakan bahwa timnya memang akan selalu bertarung hingga menit akhir.

Seperti diketahui, Setan Merah cukup kesulitan dalam meraih kemenangannya kali ini yang berlangsung di Old Trafford. Bahkan, United harus tertinggal lebih dulu lewat gol Peter Crouch pada menit keempat.

Robin van Persie menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-43, namun Stoke kembali mampu mencetak gol kedua jelang babak pertama usai lewat tendangan bebas Marko Arnautovic.

Beruntung, United mampu mengunci kemenangan dengan skor 3-2 usai Wayne Rooney dan Javier Hernandez mencetak gol di babak kedua. Hernandez akui bahwa lawannya kali ini memang cukup sulit, namun itu bukan alasan.

"Kami tahu Stoke akan menjadi tim yang sulit dihadapi, tapi untungnya kami terus melaju dan berhasil mencetak gol ketiga untuk memenangkan pertandingan ini," kata Hernandez kepada BBC Sports.

"Semangat di klub ini senantiasa ada--kami selalu bertarung sampai menit terakhir di setiap pertandingan," sambung pemain yang dikabarkan akan dijual pada jendela transfer musim dingin mendatang ini.

Kemenangan ini menempatkan United pada posisi kesembilan di klasemen sementara Premier League dengan raihan 14 poin. Sedangkan, Stoke nyaris mendekati zona merah dengan hanya delapan poin saja.
(min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/27/45/887524/chicharito-mu-bertarung-hingga-menit-akhir