Chiellini: Juve Tidak Berniat Jual Pogba

TURIN – Rumor kepergian Paul Pogba terus berkembang. Namun, Giorgio Chiellini sangat yakin gelandang asal Prancis itu akan tetap bertahan di Turin.
 
Sejak mendapatkan secara gratis dari Manchester United, Pogba memang menjadi salah satu pemain andalan di lini tengah Juve. Bahkan, tak jarang dia sering mencetak gol penting untuk skuad besutan Antonio Conte tersebut.
 
Penampilan gemilangnya membuat sejumlah tim tertarik untuk meminang Pogba. Mereka adalah dua tim asal Premier League, Arsenal dan Chelsea. Namun, mengatakan gelandang 20 tahun itu bisa saja meninggalkan Juventus Stadium jika klub berniat menjualnya.
 
"Pogba tidak perlu khawatir, Juventus sudah membuktikan pada musim ini mereka tidak akan menjualnya ke klub lain," kata Chiellini, sebagaimana dilansir dari Goal, Selasa (15/10/2013).
 
"Ada banyak tim yang menginginkan servisnya dan harus mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkannya. Kita sudah melihatnya dalam detik-detik terakhir bursa transfer, banyak tim yang akan mengeluarkan banyak uang," jelasnya.
 
"Ini artinya klub itu memiliki dana dan tidak tahu bagaimana menghabiskannya dan terkadang mereka membayarkan seorang pemain lebih dari yang klub itu inginkan, untuk itu Pogba bisa menjadi salah satu pemain itu. Tapi sudah jelas Juventus menyatakan dia tidak akan meninggalkan tim ini," tandasnya.
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/14/47/881625/chiellini-juve-tidak-berniat-jual-pogba