Chiellini: Lawan Genoa, Juventus Tampil Kejam

TURIN – Juventus kembali ke trek kemenangan, usai dua laga yang mereka jalani berakhir dengan kekalahan. Bagi Giorgio Chiellini, Bianconeri tampil kejam saat mengalahkan Genoa dengan skor 2-0, Minggu (27/10/2013).
 
Juve membuka keunggulan lewat tendangan penalti yang dilakukan oleh Arturo Vidal pada menit ke-23. Kemudian Carlos Tevez membuat Juve makin meninggalkan Genoa, usai mencetak gol cantik ke gawang I Rossoblu, yang sekaligus menutup kemenangan Juve atas Genoa.
 
Chiellini sangat senang, bisa kembali ke jalur kemenangan, menyusul hasil yang mengecewakan pada Liga Champions (kalah 1-2 dari Real Madrid). "Kami menganalisis segalanya dalam beberapa hari dan melihat hal yang jelas di mana ada perbedaan di pertandingan tersebut," ucap Chiellini, seperti dilansir Goal, Senin (28/10/2013).
 
"Tapi saya bisa katakan bahwa saya melihat bagian yang tepat saat bermain di Madrid dan sekali lagi kita bisa lihat Juventus yang berbeda, kejam, dan agresif, seperti apa yang pelatih inginkan," sambung mantan pemain Livorno tersebut.
 
"Kami memulai dengan lapar dan agresif dan membahayakan Genoa di babak pertama. Hasil ini tentu membuat kami percaya diri untuk bisa menatap laga berikutnya melawan Catania," harapnya. Ya, pada tengah pekan ini, Juve dijadwalkan bakal melawan Catania dalam lanjutan Serie A giornata kesepuluh.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/28/47/888337/chiellini-lawan-genoa-juventus-tampil-kejam