Chiellini: Prandelli ke Juve? Hanya Fantasi!

TURIN – Belakangan ini, muncul kabar yang menyebutkan kalau pelatih Timnas Italia, Cesare Prandelli akan membesut Juventus, menggantikan Antonio Conte yang mungkin akan mencari petualangan baru. Namun, kabar tersebut tak dianggap serius oleh bek Juve Giorgio Chiellini, karena menurutnya itu tak akan terjadi dalam waktu dekat.
 
"Saya pikir, segalanya prematur, karena Antonio Conte terikat dengan Juventus dan Prandelli dengan Italia. Kami melakukan pekerjaan dengan baik dan memuji Prandelli, tapi rumor-rumor tentangnya bergabung dengan Juve hanya sepakbola fantasi," ujar Chiellini, seperti dilansir Football-Italia, Minggu (13/10/2013).
 
Chiellini juga berkomentar tentang start impresif AS Roma pada ajang Serie A musim ini. Menurutnya, I Lupi benar-benar memberi kejutan dan dia berharap konsistensi tim asuhan Rudi Garcia itu berakhir. Sebagaimana diketahui, Roma menjadi satu-satunya tim yang masih sempurna dengan koleksi tujuh kemenangan.
 
"Roma mengejutkan semua orang. Mereka bermain hebat dan mengingatkan saya pada Juve dua tahun lalu. Mereka memiliki energi yang membuat mereka bisa melakukan apapun. Menyenangkan melihat mereka bermain. Mereka bisa dihentikan, karena semua tim memang seperti itu, tapi saya berharap mereka tak terlalu konsisten seperti ini," ujar Chiellini.
 
Chiellini juga berkomentar tentang pencapaian Juve di Serie A sejauh ini, meraih enam kemenangan dan satu hasil imbang. "Melihat pada jadwal pertandingan Juventus (melawan tim-tim kuat pada awal musim), kami melakukan start dengan baik dan kami harus melanjutkan ini di setiap pertandingan," tutup pemain langganan Timnas Italia itu. (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/13/47/880944/chiellini-prandelli-ke-juve-hanya-fantasi