City & Barca Rebutan Portiere Livorno

LIVORNO Portiere Livorno, Francesco Bardi ternyata ditaksir dua klub raksasa, Manchester City dan Barcelona. Hal itu diutarakan oleh agen dari Bardi, Vincenzo Rispoli yang membenarkan rumor terkait masa depan kliennya. 

Penampilan kiper berusia 21 tahun ini tampil impresif sejak dipinjamkan Inter Milan ke Livorno, dan atas pencapaian itu beberapa klub besar Eropa terpincut penampilan putra asli Livorno. Namun sang agen coba meredam ketertarikan dua klub besar tersebut. 


"Bardi sedang bahagia untuk menjadi bagian dari Inter Milan dan tidak berpikir tentang klub lain. Dia hanya berpikir untuk mempersembahkan kemampuannya bersama Livorno," ucap Rispoli, seperti dilansir Football-Italia, Kamis (24/10/2013). 

"Saya membenarkan bahwa ada ketertarikan dari Barcelona dan City. Mereka telah mengikuti perkembangan klien saya, tapi itu tidak membuat kami bahagia," tegasnya. 

Barca memang saat ini mengincar kiper demi bisa mengganti posisi Victor Valdes yang enggan memperpanjang masa bakti di Camp Nou. Sementara alasan City untuk mendapatkan kiper lagi, lantaran aksi Joe Hart yang inkonsisten di bawah mistar gawang The Citizens.

(fir)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/24/47/886002/city-barca-rebutan-portiere-livorno