City dan United Mulai Buru "Titisan" Eden Hazard

MANCHESTER - Manchester City dan Manchester United membeberkan bahwa mereka siap berduel untuk melakukan penawaran pemain muda asal Belgia yang digadang-gadang memiliki karakter sama dengan Eden Hazard.
 
Target mereka adalah Zakaria Bakkali, pemuda berusia 17 tahun yang baru bermain di delapan laga untuk PSV Eindhoven. Di balik minimnya pengalaman yang ia miliki, Bakkali telah mencetak rekor. Bakkali menjadi pemain termuda yang menciptakan hattrick di Eredivisie saat ia menyapu bersih 3 gol ketika melawan NEC Nijmegen, di umur 17 tahun 196 hari.
 
Arsenal juga dikabarkan punya ketertarikan kepada pemain muda asal Belgia ini. Namun sayangnya Bakkali belum bisa menandatangi kontrak professional di berbagai klub di penjuru Inggris sebelum ia genap berusia 18 tahun, berdasarkan hukum di Belanda. Situasi ini yang memancing klub di luar Belanda menggaetnya.
 
"Dia adalah pemain yang mencetak gol dengan sangat mudah, sangat cepat, dan mempunyai keahlian yang brilian saat menggiring bola," kata Manajer timnas Belgia Marc Wilmots, mengomentar, seperti dikutip Championsleague, Senin (7/10/2013).
 
Zakaria memiliki karakter permainan yang sama dengan Eden (Hazard), jika terjadi sesuatu dengan Eden (Hazard) saya akan menukarnya dengan Bakkali," ujar Marc Wilmots.
 
Beredar rumor bahwa Manchester City dan Manchester United telah mewujudkan minat mereka dengan membuat kontrak dengan agen pemain (Bakkali). Tapi nasib transfer pemain tersebut nampaknya masih jauh dari jelas.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/07/45/877779/city-dan-united-mulai-buru-titisan-eden-hazard