Conte: Ada Orang-Orang yang Coba Ganggu Juve

TURIN – Meskipun hingga saat ini Juventus belum juga terkalahkan baik di Serie A maupun Liga Champions, mereka kerap dihujani kritik atas performa yang ditunjukkan pada beberapa laga terakhir. Namun, pelatih Antonio Conte mengatakan kritik-kritik yang bisa membahayakan stabilitas tim sudah dia perkirakan akan datang.
 
Saat ini Juve menempati peringkat tiga klasemen sementara Serie A, hasil dari lima kemenangan dan satu hasil imbang. Namun di ajang Liga Champions, Bianconeri belum meraih hasil memuaskan lantaran dua kali bermain imbang, melawan Kopenhagen dan Galatasaray, sehingga baru mengumpulkan dua poin.
 
"Kami tetap bisa membawa antusiasme kepada fans dalam tiga tahun ini. Saya tak terkejut kalau ada orang-orang yang mencoba mengganggu kolektivitas kami dan membahayakan situasi di klub," ujar Conte, sebagaimana dilansir Tribalfootball, Minggu (6/10/2013).
 
"Kami belum kalah dan segala omongan ini adalah musuh. Musuh yang bersembunyi di setiap sudut. Segalanya bisa memberi kami masalah, tapi saya rileks dan kami bekerja keras, jadi tak tak perlu ada tuduh-tuduhan," lanjut mantan pelatih Atalanta dan Siena tersebut.
 
Pada Senin (7/10) dini hari WIB nanti, Juve akan menjamu AC Milan pada laga lanjutan Serie A musim ini. Juara bertahan pada Serie A dua musim terakhir itu harus meraih kemenangan jika ingin tetap kompetitif di papan atas klasemen, mengingat AS Roma kian nyaman di puncak setelah meraih tujuh kemenangan beruntun, dan Napoli –di peringkat dua- pun belum terkalahkan. (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/06/47/877394/conte-ada-orang-orang-yang-coba-ganggu-juve