Conte Tak Ingin Matri Mencetak Gol

TURIN - Alessandro Matri akan menarik perhatian banyak pihak dalam laga Juventus kontra AC Milan dalam laga lanjutan Serie A, Senin (7/10/2013) dini hari WIB. Pelatih I Bianconeri, Antonio Conte, berharap Matri tak mencetak gol ke gawangnya.

Seperti diketahui, Matri sukses membawa Juve meraih gelar scudetto pada musim lalu. Akan tetapi, dirinya memilih pergi meninggalkan Turin ke San Siro pada bursa transfer pemain di musim panas lalu.

Matri dalam keadaan optimistis jelang kontra Juve, pasalnya ia memiliki catatan baik kala berseragam Cagliari dengan mencetak empat gol ke gawang si Nyonya Tua. Kini, Conte berharap mantan anak asuhnya tak mencetak gol kembali.

"Dia merupakan pemain hebat dan akan melangkah jauh. Saya berharap, dia tidak mencetak gol dengan seragam Milan saat melawan kami, jelas Conte seperti dilansir Football Italia.

Conte sendiri melihat laga nanti sebagai penentu, di mana kedua tim bersaing dalam meraih gelar juara. Milan sendiri berada di posisi sembilan klasemen sementara Serie A dengan delapan poin (2 kali menang, kalah, dan seri), sedangkan Juve di posisi ketiga dengan 16 poin.

"Inilah tantangan bagi dua tim hebat yang membidik Scudetto. Milan merupakan kumpulan pemain yang menaruh keyakinan kepada kemampuan sendiri. Dalam tiga musim, mereka menunjukkan konsistensi di sepak bola Italia," tutup sang Allenatore.
(min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/06/47/877214/conte-tak-ingin-matri-mencetak-gol