Costa Kecewa Gagal Penalti

MADRID – Diego Costa memang bisa disebut sebagai man of the match pertandingan Atletico Madrid kontra Celta Vigo, berkat torehan dua golnya. Namun, Costa mengaku sangat kecewa gagal melesatkan sebuah tendangan penalti di babak pertama.
 
Pada pertandingan di Ramon Calderon, Minggu (6/10/2013), Costa memang sempat mendapatkan tendangan penalti. Sayang, tendangannya berhasil ditepis oleh kiper Celta Vigo, Yoel Rodriguez.
 
Beruntung pemain asal Brasil itu berhasil mencatatkan namanya di papan skor tiga menit menjelang babak pertama berakhir, dan satu gol lagi diciptakannya pada babak kedua untuk membawa Atletico menang 2-1.
 
"Saya sangat membenci gagal mencetak gol, tapi saya akan mengambilnya lagi. Di babak pertama kami memiliki banyak peluang, tekanan kami memang tidak sama, tapi kami meraih kemenangan melawan sebuah tim yang bagus," jelas Costa.
 
Nama Costa memang sedang bersinar di Spanyol. Kini, pemain 24 tahun itu sedang diperebutkan oleh Brasil dan Tim Matador. Jika disuruh memilih, Costa mengaku ingin memperkuat skuad asuhan Vicente del Bosque itu ketimbang tanah kelahirannya.
 
"Terpenting adalah terus bekerja. Keputusan ada di tangan FIFA dan mereka harus memutuskannya. Saya duduk di rumah bersama keluarga dan anak. Saya akan menjauhkan diri dari proses ini," tambahnya, diberitakan Goal.
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/07/46/877483/costa-kecewa-gagal-penalti