Courtois: Saya Kiper Terbaik Dunia

MADRID – Kiper Atletico Madrid, Thibaut Courtois, sedang dalam performa terbaik. Bahkan, Courtois dengan sangat percaya diri menyebut dirinya sebagai salah satu kiper terbaik di dunia.
 
Kiper asal Belgia itu menjalani musim ketiga bersama klub asal Spanyol tersebut setelah gagal menembus tim utama Chelsea. Peran Courtois sangat besar saat Los Rojiblancos –julukan Atletico- mengawali kompetisi La Liga musim ini dengan gemilang.
 
"Saya dalam performa terbaik. Dan saya merasa termasuk salah satu dari lima kiper terbaik di dunia. Saya tumbuh besar di Atletico, khususnya tahun lalu ketika kami memenangkan gelar juara European Super Cup dan Copa del Rey," jelas Courtois, diwartakan Goal, Selasa (15/10/2013).
 
"Saya mengalami peningkatan, khususnya dalam hal kecepatan, refleks, dan pengalaman. Saya ingin bermain, saya tidak mau duduk di bangku cadangan. Di Atletico, saya merasa hebat dan membuat saya dapat bermain di Liga Champions," tambahnya.
 
Courtois bergabung dengan Chelsea dari Genk di musim panas 2011. Tapi, dia belum memperkuat juara bertahan Europa League tersebut. Dia memiliki kontrak dengan skuad besutan Jose Mourinho hingga Juni 2016.
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/14/46/881615/courtois-saya-kiper-terbaik-dunia