"De Bruyne Ungkap Kegundahannya di Chelsea"

LONDON – Keputusan Jose Mourinho menambah pemain baru di akhir-akhir bursa transfer membuat kecewa salah satu pemain mudanya. Adalah Kevin de Bruyne yang merasa masa depannya tidak jelas di skuad Chelsea.

Mourinho merekrut dua pemain Anzhi Makhackhala pada detik-detik akhir jelang penutupan bursa transfer musim panas lalu. Mereka adalah Samuel Eto'o dan Willian Borges da Silva.

Namun, kehadiran Willian ternyata tidak mendapat sambutan baik dari De Bruyne. Winger yang baru kembali dari masa pinjamannya di Werder Bremen ini merasa kehadiran pemain Brasil tersebut mengancam masa depannya di Chelsea.

Wajar apabila De Bruyne mengatakan demikian. Pasalnya, sebelum Willian datang, De Bruyne merupakan salah satu pemain yang dipercaya Mou untuk mengisi sisi penyerangan Chelsea. Winger 22 tahun ini kerap jadi kepercayaan di laga pramusim dan tampil di empat laga resmi di musim ini.

Akan tetapi, sejak kehadiran Willian, De Bruyne tak lagi dilirik. Hal inilah yang membuatnya kecewa. Namun begitu, pemain internasional Belgia ini menegaskan bahwa dirinya tidak akan menyerah dengan situasi tersebut, dan akan berjuang mendapatkan kepercayaan sang pelatih.

"Saya memilih bertahan dan tidak ada penyesalan," tutur De Bruyne menjawab isu yang menyebut dirinya tengah mempertimbangkan untuk hengkang pada bursa transfer Januari nanti.

"Tapi, kemudian Willian datang pada detik akhir (bursa transfer), yang mana itu membuat posisi saya sedikit sulit. Tapi, saya akan terus berjuang. Kesempatan saya pasti akan datang," tegas pemain dengan rambut pirang ini dikutip Sportsmole, Rabu (16/10/2013).

Akhir pekan ini, kompetisi domestik akan kembali bergulir. Chelsea akan menjamu tim promosi Cardiff City di Stamford Bridge, Sabtu (19/10/2013). Saat ini, The Blues menempati posisi tiga klasemen sementara dengan 14 poin, atau terpaut dua angka dari Liverpool dan Arsenal di puncak klasemen. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/16/45/882336/de-bruyne-ungkap-kegundahannya-di-chelsea