De Rossi: Saya Nyaris Tinggalkan Roma

ROMA – Gelandang serba bisa AS Roma, Daniele De Rossi mengaku bahwa dirinya nyaris meninggalkan AS Roma. Hal itu dilontarkan langsung oleh pemain internasional Italia itu.
 
Menurut De Rossi tawaran yang datang kepadanya pada jendela transfer panas kemarin memang sempat membuat dirinya berpikir. Tapi, De Rossi tetap memutuskan untuk bertahan di tim berjuluk Serigala Ibu Kota itu.
 
"Ada banyak pembicaraan tentang saya untuk meninggalkan musim panas ini. Ketika saya berbicara dengan pelatih saya mengatakan bahwa saya memikirkan tawaran yang datang, saya melihat mereka, saya mengevaluasi mereka, sedangkan di tahun-tahun sebelumnya saya selalu menolak tawaran yang datang kepada saya," ujar De Rossi seperti dilansir Football-Italia, Jumat (4/10/2013).
 
" Ada banyak hal yang tidak beres di Roma, tapi bagi saya ada sesuatu yang lebih penting. Saya tidak tahan untuk berpikir bahwa pertandingan terakhir saya menggunakan jersey Roma di final Coppa Italia kalah dari Lazio," tutur De Rossi.
 
"Saya bisa membayangkan diri saya di tim manapun di dunia, mengangkat trofi apapun, tapi untuk berpikir kehilangan laga derby melawan Lazio adalah akhir dari kisah cinta terbesar antara klub dan pemain. Saya tidak bisa melakukannya," lanjut De Rossi.
 
Selain itu, alasan De Rossi untuk bertahan adalah sosok dari Rudi Garcia. Menurut De Rossi, Garcia adalah pelatih yang masih bisa menghargai dirinya.
 
"Saya percaya dan merasa bahwa dia (Garcia) melihat saya sebagai salah satu pemainnya, sementara seluruh dunia mengatakan sebaliknya. Saya senang dia (Garcia) memberikan saya perasaan untuk memiliki, dia langsung bercerita tentang pekerjaan dan memiliki tahun yang hebat bersama-sama," tandas De Rossi.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/04/47/876351/de-rossi-saya-nyaris-tinggalkan-roma