Defensor Valencia Tuju Milan

VALENCIA – Dalam jangka waktu dua bulan setengah ke depan, Adil Rami takkan lagi berkostum Valencia. Defensor berusia 27 tahun itu beserta agen dan pihak klub, disebutkan sudah mencapai kesepakatan dengan salah satu raksasa Italia, AC Milan.
 
Sedianya Rami mengaku masih betah membela Kelelawar Mestalla hingga terjadi friksi antara dirinya dengan entrenador Miroslav Djukic, dua pekan lalu. Buntutnya, Rami menerima sanksi dari klub.
 
Tapi kemudian datang tawaran dari Rossoneri yang ingin meminangnya. Tapi Rami dikatakan media Spanyol, AS, Rabu (9/10/2013), menerima deal yang diajukan Milan dengan masa pinjaman selama enam bulan.
 
Setelah terjadi pembicaraan dari perwakilan Milan dan Los Che, Rami pun dipastikan akan gabung ke Milan pada Januari mendatang. Pihak Valencia hanya meminta Milan yang diharuskan menggaji penuh Rami semasa pinjamannya.
 
Dalam kurun waktu enam bulan sejak Januari mendatang, Rami juga berkesempatan dipermanenkan Milan jika menang performanya dirasa memuaskan. Bek sentral asal Prancis itu akan dipinjamkan dengan opsi pembelian sebesar tujuh juta euro dengan tawaran kontrak empat tahun di musim panas mendatang.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/09/46/878746/defensor-valencia-tuju-milan