Dilirik PSG, Robben: Saya Bahagia di Bayern

MUNICH - Pemain bintang Bayern Munich, Arjen Robben, angkat bicara soal rumor yang beredar terkait masa depannya. Di mana dirinya dikabarkan tengah dilirik oleh klub asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Beberapa waktu belakangan ini, media-media asal asal Prancis menyebutkan bahwa Les Parisiens tertarik kepada Robben. Ketertarikan tersebut tak lain karena kesuksesan Robben dalam membawa The Bavarians meraih treble winners pada musim lalu.

Meski tersanjung akan rumor tersebut, Robben menyatakan bahwa dirinya masih cukup bahagia bersama Bayern. Terlebih, pemain asal Belanda itu masih memiliki kontrak dengan skuad asuhan Josep Guardiola tersebut hingga 2015.

"Saya selalu merasa terhormat saat ada tim besar seperti PSG menunjukkan ketertarikan untuk merekrut saya," ujar Robben kepada Bild.

"Tapi, semua orang pun tahu bahwa saya sangat menyukai Bayern saat ini. Saya pun tidak tahu apa-apa tentang rumor, dan hanya fokus bermain sepakbola," sambung mantan pemain Chelsea dan Real Madrid ini.

(min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/30/48/889420/dilirik-psg-robben-saya-bahagia-di-bayern