Djanur Bakal Rombak Staf Pelatih?

BANDUNG – Djadjang Nurdjaman masih merahasiakan sosok yang bakal mendampinginya bertugas sebagai pelatih Persib Bandung musim depan. Dari empat asisten pelatih yang mendampinginya musim lalu, kabarnya hanya satu orang yang bakal dipertahankan.
 
Musim lalu, Djanur dibantu oleh dua asisten pelatih teknis yakni Sutiono Lamso dan Asep Sumantri. Lalu asisten pelatih kiper, Anwar Sanusi dan asisten pelatih fisik, Dino Sefriyanto.
 
Pelatih berusia 55 tahun tersebut, saat ini kabarnya masih berkonsultasi dengan manajemen dalam menentukan posisi staf pelatih. Dan dia masih enggan mengungkapkan siapa sosok yang bakal duduk di kursi staf pelatih Maung Bandung musim depan. "Tunggu saja, saat ini kita fokus pada perekrutan pemain," ungkap Djanur.

Semenatara itu, asisten pelatih Persib musim lalu, Asep Sumantri mengaku sampai sekarang dirinya belum mendapatkan kepastian apakah bakal kembali bertugas di posisi asisten pelatih atau harus meninggalkan tempat kerjanya di Persib.
 
"Belum ada informasi maupun komunikasi apapun. Jadi saya belum tahu dan menunggu kepastian saja," ungkap mantan pemain Persib saat menjuarai Liga Indonesia musim 1994/1995 tersebut.
(Mohamad Taufik/Koran SI/dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/13/49/880923/djanur-bakal-rombak-staf-pelatih