Dua Jempol Wenger untuk Ozil & Flamini

LONDON – Dari sepuluh jemari yang dimiliki Arsène Wenger, memang hanya tersedia dua ibu jari alias jempol di tangan kanan dan kirinya. Tapi, itu terbilang sudah cukup untuk diacungkannya kepada Mesut Özil dan Mathieu Flamini.
 
Gaffer Arsenal itu mengaku terpukau dengan penampilan dua gelandangnya itu. Berkat kontribusi besar Özil dan Flamini, The Gunners sukses mengenyam kemenangan kedua mereka di Grup F Champions League, setelah menekuk Napoli, dini hari tadi di kandang sendiri.
 
Peran puncak Özil terjadi di awal babak pertama, tepatnya di menit kedelapan dengan gol pembukanya. Sementara Flamini, sukses mengekang pergerakan motor serangan Partenopei, Marek Hamšík, sesuai harapan Wenger.
 
"Permainan Ozil di babak pertama benar-benar luar biasa. Fantastis. Skill kolektif, individual, finising, segalanya dari yang bisa Anda lihat dari papan skor," ujar Wenger, sebagaimana disadur Football-Italia, Rabu (2/10/2013).
 
"Kami tampil solid dan sangat positif, terutama karena saya memang menginginkan Flamini untuk bisa menghentikan Hamšík saat serangan balik dan dia melakukannya dengan baik," puji The Professor.
 
Kendati begitu, bukan berarti Wenger ingin melupakan sejumlah peran para pemain lainnya di lapangan. Secara keseluruhan, Wenger tak bisa mengatakan apa pun lagi selain mengungkapkan kepuasannya.
 
"Laga ini mungkin jadi laga yang paling mengesankan, terutama di babak pertama. Kami bermain dengan kecepatan yang bagus, teknik yang baik dan diselesaikan dengan dua gol hebat. Secara keseluruhan, babak pertama luar biasa," lanjut Wenger.
 
"Di babak kedua kami bermain lebih dengan kedewasaan kami dengan perlahan mengurangi serangan dan lebih berhati-hati. Tim tak membuat kesalahan dan itu bisa saya pahami," tuntasnya.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/02/261/875130/dua-jempol-wenger-untuk-ozil-flamini