Fabregas Khawatirkan Serangan Balik Madrid

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Francecs Fabregas menegaskan bahwa timnya takkan mengubah gaya permainan, demi membendung kekuatan Real Madrid dalam bentrok sengit bertajuk El Clasico, Sabtu malam nanti WIB.
 
Fabregas menyadari bahwa calon lawan mereka telah mengeksploitasi kelemahan Barca dalam beberapa pertemuan terakhir. Namun, sekali lagi, Fabregas menegaskan bahwa timnya takkan meninggalkan cara mereka bermain untuk membayar kompensasi.
 
Dalam enam pertemuan terakhir, Madrid berhasil meraih tiga kemenangan dan salah satunya terjadi hadapan puluhan ribu pendukung Barca di Camp Nou. Sementara Barca hanya meraih satu kemenangan, dan dua laga lainnya berakhir dengan hasil imbang.
 
Mantan kapten Arsenal itu kemudian mengomentari para punggawa Los Blancos. Bahkan Fabregas mengakui bahwa serangan balik yang kerap dilakukan Cristiano Ronaldo Cs menyulitkan mereka.
 
"Mereka memiliki para pemain kuat untuk melakukan serangan. Dalam beberapa partai El Clasico, Madrid menyelesaikannya dengan sangat baik. Mereka berhasil meraih kemenangan, tampil agresif dan menyulitkan hidup kami, terutama pada serangan balik," kata Fabregas, seperti dilansir Goal, Sabtu (26/10/2013).
 
"Mengubah gaya permainan mungkin dapat menjadi opsi, namun Barca harus bermain seperti Barca. Kalah ataupun menang kami tetap bermain dengan cara Barca! Itu yang saya pelajari sejak kembali," lanjutnya.
 
"Tak seorang pun berharap timnya akan kalah. Orang-orang di sini menghargai cara kami bermain. Sekarang kami memiliki pelatih lain yang memiliki ide lain, dan mari lihat apa yang akan kami lakukan. Tapi dalam teorinya, Barca takkan pernah berubah," tutupnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/26/46/887398/fabregas-khawatirkan-serangan-balik-madrid