Fellaini, Antara Moyes & Arsenal

MANCHESTER – Entah menyesali keputusannya atau tidak, Marouane Fellaini kembali mengungkapkan cerita lama. Menurutnya Arsenal bertarung dengan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangannya pada jendela transfer musim panas lalu.
 
Namun, pada akhirnya mantan pemain Everton itu melabuhkan hatinya di Old Trafford. Pemain berbanderol 27,5 juta pounds itu mengungkapkan bahwa keputusannya menerima pinangan United adalah tepat, mengingat dirinya telah banyak mengenal sosok David Moyes.
 
Berbeda seperti saat masih berada di Goodison Park, di Teater Impian, Fellaini justru lebih banyak dicadangkan. Saat United meraih kemenangan dramatis 3-2 kontra Stoke City, sang pelatih membiarkan Fellaini berada di bangku cadangan.
 
"Saya tahu bahwa United tertarik untuk mendatangkan saya, sama halnya seperti Arsenal. David Moyes melakukan segala daya upaya untuk mendapatkan saya," kata Fellaini, seperti dilansir The Sun, Selasa (29/10/2013).
 
"Saya pun mengambil kesempatan untuk bekerja sama dengan Moyes. Saya menghabiskan waktu yang luar biasa dengannya di Everton," lanjutnya.
 
Fellaini pun turut mengomentari situasi sulit yang dialami oleh Moyes saat ini. Seperti diketahui pria Skotlandia yang menggantikan peran Sir Alex Ferguson kesulitan membawa United menembus jajaran big four.
 
"Moyes akan sukses, berikan dia waktu. Dia mencoba untuk melakukan pekerjaan besar Alex Ferguson sebagai pelatih. Kami mungkin tak berada di papan atas Premier League tapi kami tidak berada jauh," tutup Fellaini.
 
United saat ini berada di urutan delapan klasemen sementara Premier League dengan mengemas 14 poin dari empat kemenangan, dua imbang, dan tiga kekalahan, atau terpaut delapan angka dari pemuncak klasemen, Arsenal.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/29/45/888786/fellaini-antara-moyes-arsenal