Fergie Bicarakan Liverpool & Gerrard yang Bukan Pemain Top

MANCHESTER – Sir Alex Ferguson kembali dengan meluncurkan buku autobiografinya. Dalam buku barunya itu, Ferguson mengisahkan kembali kenangannya selama menukangi Manchester United.
 
Pada bab sebelumnya Ferguson turut menceritakan bagaimana dirinya memiliki pemain sekelas David Beckham dan juga membahas mengenai permintaan Wayne Rooney yang ingin dilepas pada jendela transfer musim panas lalu.
 
Kini kakek berusia 71 tahun itu membahas mengenai klub yang pernah menjadi seteru utamanya, Liverpool. Menurut Ferguson, Liverpool setidaknya membutuhkan delapan pemain apabila serius menjadi penantang gelar Premier League menjelang masa baktinya bersama Setan Merah.
 
"Untuk Liverpool yang ingin kembali ke level kami dan Manchester City jelas membutuhkan investasi besar," tulis Ferguson dalam buku autobiografinya, seperti dilansir Sportsmole, Kamis (24/10/2013).
 
"Anfield belum pindah. Bahkan ruang ganti mereka masih sama seperti 20 tahum silam. Saya membaca skuad mereka, dan saya pikir mereka membutuhkan delapan pemain untuk datang ke standar penantang gelar," lanjut Ferguson yang memutuskan pensiun usai menukangi United selama hampir 27 musim dengan mempersembahkan 38 gelar.
 
Menariknya meski sempat tertarik untuk melabuhkan kapten sekaligus ikon Anfield, Steven Gerrard, Ferguson menilai bahwa Gerrard bukanlah pemain top dunia.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/24/45/886212/fergie-bicarakan-liverpool-gerrard-yang-bukan-pemain-top