Fergie: Moyes Harus Lupakan Sejarah Saya

MANCHESTER – Hasil yang kurang mengesankan Manchester United di awal-awal musim Premier League memang tidak lepas dari pantauan Sir Alex Ferguson. Mantan pelatih fenomenal United itu juga mengatakan bahwa David Moyes harus berusaha melupakan sejarahnya bersama United.
 
Pria asal Skotlandia itu juga menilai, Moyes harus mempunyai cara-cara sendiri untuk membuat The Red Devils menjadi tim yang kuat.
 
"Hal yang terpikir jika Anda datang ke sebuah klub seperti United adalah Anda tidak akan terlepas dari yang namanya harapan dan saya belajar tentang itu dengan cepat," ujar Ferguson seperti dilansir Daily Star, Selasa (29/10/2013).
 
"Saya menghabiskan banyak waktu yang bodoh karena melihat sejarah, saya melakukan 10 pertandingan pertama dengan tidak baik. Dari hal itu, saya belajar untuk harus melihat situasi Anda sendiri. Memenangkan trofi di setiap waktu adalah hal yang penting bagi klub ini," sambung Fergie.
 
Sementara itu, ketika disinggung mengenai soal Roy Keane dan Wayne Rooney yang sempat dibahas dalam otobiografinya, Fergie enggan membahas lebih jauh.
 
"Saya berada di United selama 27 tahun dan banyak memberi saya waktu untuk melihat ke depan," tutup Fergie.
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/29/45/888915/fergie-moyes-harus-lupakan-sejarah-saya