Fernandinho Dukung Pellegrini Bersinar di City

MANCHESTER – Hasil minor yang diraih oleh Manchester City saat bertandang ke Stamford Bridge memang tidak bisa dipungkiri membuat para punggawa merasa kecewa. Pasalnya, gol The Blues datang di penghujung babak kedua dan karena blunder yang dilakukan oleh bek Matija Nastasic.
 
Melihat hasil itu, gelandang Fernandinho bertekad untuk selalu mendukung pelatih Manuel Pellegrini untuk kembali ke jalur kemenangan. Bersama Pellegrini, City sudah tiga kali menelan kekalahan dan saat ini berada di peringkat ketujuh daftar klasemen Premier League.
 
Tiga kekalahan The Citizens terjadi saat laga tandang. Hal itu memang menandakan bahwa jika bermain di luar Etihad Stadium, David Silva cs perlu kerja keras lagi.
 
"Pellegrini adalah pelatih yang baik. Selama pertandingan pasti kami akan mendapatkan tantangan yang sulit. Misalnya seperti kami menghadapi Bayern di Liga Champions, itu adalah pertandingan yang sulit. Tim tidak bermain baik, tapi kami melakukan reaksi yang tepat setelah pertandingan itu," ujar Fernandinho seperti dilansir Soccerway, Selasa (29/10/2013).
 
Meski mengalami beberapa hasil mengecewakan, Fernandinho tetap mendukung Pellegrini untuk bersinar bersama City. Menurut midfielder asal Brasil itu Pellegrini sudah melakukan pekerjaan yang hebat.
 
"Dia (Pellegrini) sudah melakukan pekerjaan yang hebat. Dia membawa mentalitas pemenang dalam grup (Liga Champions) karena dua tiga tahun lalu City tidak bisa melewati fase grup Liga Champions," ungkap Fernandinho.
 
"Tujuan kami benar-benar jelas. Tujuan kami adalah untuk menuju partai final di Lisbon pada 25 Mei 2014. Kami semua memiliki tujuan yang sama untuk berada di final," tuntas Fernandinho.
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/29/45/888527/fernandinho-dukung-pellegrini-bersinar-di-city