Fiorentina Dituntut Konsentrasi Sampai Akhir Laga

FIRENZE - Presiden Fiorentina, Andrea Della Valle, mengungkapkan, kegagalan timnya meraih kemenangan saat timnya menjamu Parma dalam laga lanjutan Serie-A pekan kelima, karena kurangnya konsentrasi yang dimiliki anak-anak asuhan Vincenzo Montella sampai akhir pertandingan.
 
Dalam laga sebelumnya saat menghadapi Inter Milan, La Viola telah unggul lebih dulu 1-0, akan tetapi harus puas menerima kekalahan 2-1 di akhir pertandingan. Terakhir, saat La Viola sudah berhasil unggul 2-1 hingga 90 menit jalannya laga, tetapi harus puas mengakhiri laga dengan skor 2-2 lewat gol yang dicetak Massimo Gobbi di masa injury time.
 
"Kami harus meningkatkan konsentrasi di akhir pertandingan, terutama dalam cara menguasai permainan. Pertandingan malam ini merupakan pengalaman buruk yang akan membantu skuad untuk tumbuh, terutama dalam hal menyerang," ujar Della Valle, seperti dilansir Football-Italia, Rabu (2/10/2013).
 
Della Valle juga tidak ingin larut dari hasil imbang atas Parma. Selain itu, dia juga menggarisbawahi cederanya Giuseppe Rossi turut mempengaruhi daya gedor Fiorentina kala melawan Gialloblu.
 
"Saat ini kami tidak perlu membuat drama dari hasil imbang ini, terutama karena Parma telah memainkan babak pertama mereka dengan sangat baik. Selain itu, cedera yang didapat Rossi juga turut mempengaruhi penampilan timnya," tutup Della Valle.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/01/47/875080/fiorentina-dituntut-konsentrasi-sampai-akhir-laga