Frank de Boer: Tim Terbaik Kalah!

GLASGOW - Pelatih Ajax, Frank de Boer mengaku kecewa atas kekalahan 2-1 timnya saat bertandang ke Celtic Park, menghadapi Celtic dalam lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions. Frank (de Boer) juga meyakini bahwa penampilan timnya sangat baik dalam laga itu dan layak untuk meraih kemenangan.
 
Juara Eredivisie musim lalu itu harus puas berada di dasar klasemen sementara Grup H Liga Champions usai menelan kekalahan dari Celtic lewat gol-gol dari James Forrest dan Biram Kayal yang hanya mampu dibalas oleh Lass Schone jelang akhir pertandingan. Akan tetapi pelatih 43 tahun asal Belanda itu menyatakan bahwa hasil akhir pertandingan itu tidak akurat jika melihat penampilan timnya sepanjang pertandingan.
 
"Dalam sepakbola, tim terbaik tidak selalu meraih kemenangan," ujar de Boer seperti dilansir Sportsmole, Rabu (23/10/2013).
 
"Jika Anda melihat perbandingan peluang yang diciptakan kedua tim sepanjang pertandingan, maka kami lah yang pantas meraih kemenangan malam ini. Kami menciptakan lebih banyak peluang sementara mereka tidak," tutup de Boer.
 
Hasil tersebut membuat harapan Ajax untuk lolos ke dari babak penyisihan grup semakin sulit. Sejauh ini Ajax hanya sanggup meraih satu poin dari tiga pertandingan sebelumnya. Ajax akan ganti menjamu Celtic dan Barcelona di Amsterdam Arena dalam pertandingan selanjutnya. (fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/23/261/885554/frank-de-boer-tim-terbaik-kalah