Frustrasi Main FIFA 14, Lukaku Rusak Joystick

LIVERPOOL – Di saat banyak orang memilih bermain PlayStation untuk mengisi waktu luang untuk mencari hiburan. Striker Everton, Romelu Lukaku justru dibuat frustrasi oleh permainan sepakbola FIFA 14.
 
Untuk mengisi waktu luang, pemain asal Belgia ini mencoba keahliannya mengolah si kulit bundar bersama rekan satu timnya di The Toffees, Kevin Mirallas. Tapi di akhir pertandingan, Lukaku justru merusak joystick, lalu mengunggah fotonya tersebut ke akun instagramnya.
 
Hal ini dilakukannya lantaran ia tidak puas melihat kecepatan yang dimiliki Lukaku versi PlayStation. Menurutnya, kecepatan berlari yang dimiliki sosoknya di permainan tersebut sama sekali berbeda dengan dirinya yang asli.
 
Dilansir dalam Dirty Tackle, Rabu (30/10/2013), Sebagai catatan, pemain pinjaman dari Chelsea ini memiliki nilai sprint 85 –dalam skala penghitungan 0-100-, tapi di game FIFA 14, kecepatannya hanya menyentuh angka 75. Bisa dibayangkan bagaimana lambatnya lari sang pemain, versi FIFA 14.
 
Bentuk kekesalannya diungkapkan melalui sebuah postingan tweet di akun twitter milik pribadinya, @RomeluLukaku9, yang berkata "Saya harap saya bukan satu-satunya orang yang memperhatikan ini. Saya rasa, saya terlalu lambat di FIFA. Apakah EA Sport berpikir, selambat itukah saya?"
 
FIFA 14 adalah game olahraga berupa simulasi permainan olahraga sepakbola yang dikembangkan oleh pengembang permainan digital EA Canada dan diterbitkan oleh Electronics Arts.
 
Game ini dirilis pada akhir September 2013 untuk PlayStation 2, PlayStation 3, PlayStation Portable, PlayStation Vita, Xbox 360, Wii, Nintendo 3DS konsol permainan video dan Microsoft Windows.
 
Sedangkan untuk versi portabel, FIFA 14 juga dirilis sebagai freeware untuk iOS dan Android pada 23 September 2013. Permainan ini ditetapkan untuk rilis di PlayStation 4 dan Xbox Satu bulan November 2013.
 
 
Info lengkap sepakbola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/30/45/889254/frustrasi-main-fifa-14-lukaku-rusak-joystick