Gabung The Citizens, Negredo Merasa Tertantang

ALBACETE – Alvaro Negredo menjadi salah satu pemain anyar Manchester City yang mampu beradaptasi dengan baik pada musim perdananya di Etihad Stadium. Striker internasional Spanyol ini mengaku tertantang bisa gabung The Citizens.
 
Selain itu, Negredo mengakui salah satu kegagalan menembus skuad utama Timnas Spanyol, tak lain karena statusnya sebagai pemain Sevilla. Terbukti pada Piala Konfederasi lalu, nama Negredo tak terdaftar di skuad La Furia Roja.
 
"Saya hanya fokus untuk memulai musim baru bersama klub lain. Sekarang saya menghadapi tantangan baru dengan City, karena merasa bahwa waktu saya di Sevilla telah berakhir," ujar Negredo ke EFE, Rabu (16/10/2013).
 
"Saat Anda melihat apa yang telah Anda lakukan itu adalah suat kesalahan, maka untuk memperbaiki pekerjaan Anda adalah satu-satunya hal yang bisa Anda lakukan. Kini kesalahan itu sudah tak ada lagi dan saya terus berusaha untuk melakukan hal yang benar, memperbaiki segala hal setiap hari, dan terus meningkatkan fisik dan mental yang kuat," tegasnya.
 
Beruntung permainan gemilang Negredo di City mampu merambah ke Timnas Spanyol. Pemain berusia 28 tahun itu selalu mencetak gol di dua pertandingan La Furia Roja sekaligus Spanyol memang di dua laga terakhir kualifikasi Piala Dunia Grup I Zona Eropa.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/16/45/882008/gabung-the-citizens-negredo-merasa-tertantang