Gagal Menang, Ini Komentar Moyes

MANCHESTER – Matchday kedelapan Premier League bukan pekan yang bersahabat bagi Manchester United karena Setan Merah terpaksa harus bermain imbang saat menjamu Southampton, Sabtu (19/10/2013) malam.
 
Lima menit menjelang ditiupnya peluit panjang, tuan rumah masih unggul berkat gol Robin van Persie di babak pertama, namun kemenangan di depan mata buyar usai Dejan Lovren mencetak gol di menit ke-88.
 
Dengan hasil imbang ini, otomatis membuat langkah Manchester Merah untuk merangsek ke papan atas semakin berat. Sang gaffer, David Moyes pun menyesali hasil kurang maksimal ini.
 
"Kami memang memiliki banyak kesempatan untuk dapat memegang kendali permainan. Saat kami unggul 1-0, Southampton masih punya banyak kesempatan juga untuk mencetak angka," ujar Moyes, dikutip Soccerway, Minggu (20/10/2013).
 
"Kami memang bermain dengan set-piece yang lebih baik, tapi tapi hal itu tak cukup membawa kami untuk meraih kemenangan," tegas Moyes.
Lebih jauh, eks gaffer Everton ini memberikan pujian kepada youngster United, Adnan Januzaj yang dinilai Moyes telah memberikan kinerja yang sangat baik dalam pertandingan tersebut.
 
"Dia (Januzaj) layak mendapat tempat di dalam skuad. Dia pemain yang sangat berbakat dan kami akan mencoba untuk menggunakan dia pada saat yang tepat dan memastikan kami mendapatkan yang terbaik dari dirinya," pujinya untuk Januzaj. " Dia tidak mengecewakan hari ini , dia melakukan pekerjaan yang benar-benar baik," tutup Moyes.
 
 
Follow untuk info sepakbola dunia terlengkap
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/20/45/883975/gagal-menang-ini-komentar-moyes