Galatasaray Taksir Winger United

ISTANBUL – Raksasa Turki, Galatasaray tampaknya akan berbenah dan terus membangun kekuatan klubnya. Sempat menawan dan perkasa musim lalu, sang Singa Istanbul itu kini justru tengah tertatih.
 
Sukses menjadi yang terkuat di Süper Lig (Liga Turki) pada kompetisi musim lalu dan lolos ke perdelapan final Liga Champions, merupakan prestasi yang luar biasa yang pernah ditorehkan oleh klub yang saat itu masih dibesut oleh Fatih Terim.
 
Namun, musim ini, sang Singa seolah tak lagi bertaring. Berada di urutan 19 klasemen sementara Süper Lig dengan mengemas tujuh angka dari satu kemenangan, empat kali imbang, dan satu kali kalah. Sementara di panggung Liga Champions, Galatasaray terbenam di dasar klasemen Grup B, di bawah Real Madrid, Juventus, dan Copenhagen.
 
Tak ingin berlarut-larut, Galatasaray pun kini kabarnya akan kembali mendatangkan pemain bintang ke Türk Telekom Arena. Berdasarkan laporan media cetak Turki, Fotomac, seperti dilansir Sportsmole, Kamis (17/10/2013), Galatasaray berniat mendatangkan winger Manchester United, Luis Nani.
 
Kabar yang berembus, Nani yang kini menjadi pelapis kedua di Old Trafford kabarnya akan diproyeksikan sebagai pengganti Wesley Sneidjer yang menjadi target klub kaya Premier League, Chelsea.
 
Dana senilai 13 juta pounds atau sekira RP272 miliar telah disiapkan Galatasaray untuk meminang pemain internasional Portugal tersebut. Sebagai catatan bahwa Nani belum lama ini telah memperbarui kontraknya hingga lima musim ke depan.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/17/50/882705/galatasaray-taksir-winger-united