Garcia: Napoli Tim Favorit

ROMA - Dua tim pemuncak klasemen sementara Serie A, AS Roma dan Napoli, akan saling beradu di Stadio Olimpico pada giornata kedelapan, Sabtu (19/10/2013) dini hari nanti. Pelatih I Lupi, Rudi Garcia, menilai bahwa I Partenopei menjadi tim favorit.

Sejauh ini, Roma masih bertengger di puncak klasemen sementara Serie A dengan 21 poin hasil tujuh kali kemenangan. Sementara itu, Napoli berada di posisi kedua dengan 19 poin.

Kondisi tersebut tak membuat Garcia besar kepala, ia menilai bahwa Napoli adalah tim yang kuat di bawah asuhan Rafael Benitez. Akan tetapi, dirinya akan selalu mencoba memberikan perlawanan.

"Saya tidak lupa bahwa Napoli dibangun untuk meraih scudetto dan bermain di Liga Champions. Artinya, mereka memiliki dua tim dengan level yang sama. Saya masih berpikir bahwa mereka memulai musim sebagi tim favorit tetapi kami akan berusaha mengatasi mereka," jelas Garcia di Football-Italia.

Terlepas dari hal tersebut, Garcia mengamini komentar Benitez yang mengatakan bahwa laga ini bukanlah penentuan gelar scudetto. Pasalnya, perjalanan kompetisi masih cukup panjang untuk kedua tim.

"Besok akan menjadi laga yang hebat tetapi kami hanya berada di pekan kedelapan, tidak ada yang dipertaruhkan selain tiga poin. Kami akan selalu berusaha memenangkan pertandingan, di kandang atau tandang. Kami tidak peduli terhadap lawan kami," paparnya. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/18/47/883177/garcia-napoli-tim-favorit