Giggs Skeptis United Dapat Atasi Sunderland

DONETSK – Gelandang veteran Manchester United, Ryan Giggs mendadak skeptis saat timnya menghadapi Sunderland. Kedua tim akan berjibaku di Stadium of Light pada lanjutan Premier League, akhir pekan nanti.
 
Giggs yang merupakan personil dari 'Class of 1992' itu menilai bahwa mengalahkan The Black Cats merupakan pekerjaan berat bagi timnya. Statement Giggs mungkin merujuk pada dua laga terakhir United yang menuai hasil kurang memuaskan.
 
United dipermalukan West Bromwich Albion 1-2 di pentas Premier League, akhir pekan lalu. Terakhir pasukan David Moyes itu ditahan imbang oleh tim sekelas Shakhtar Donetsk 1-1 di panggung Liga Champions, dini hari WIB.
 
"Kami tidak bermain bagus pekan ini. Tapi kami telah mencoba membuat tim ini sulit untuk ditaklukkan malam ini (waktu setempat.red) dan kami berhasil melakukannya saat menghadapi tim kuat seperti Shakhtar. Semoga kami dapat membangun sedikit momentum untuk melakoni pertandingan akhir pekan nanti," tutur Giggs kepada MUTV, Kamis (3/10/2013).
 
"Kami ingin mendapatkan kembali kemenangan, dan semoga itu akan dimulai akhir pekan nanti. Ini mungkin tidak akan mudah, mereka baru saja mendapat pelatih baru (Kevin Ball), mereka akan berjuang, dan seperti pertandingan Premier League, ini akan sulit," tutup pemain yang akrab disapa Giggsy itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/03/45/876187/giggs-skeptis-united-dapat-atasi-sunderland